Monday, March 7, 2011

Untuk

untuk yang disana orang yang suliat untuk diberitahukan siapa dirinya,lo udah memberikan big impact kepada hidup gue,mengubah tujuan hidup,mengubah cara pandang,mengubah banyak hal yang ga bisa gue jelasin satu satu,lo ga akan tau seberapa besar pengaruh diri lo buat gue,seberapa pentingnya diri lo bagi gue,terima kasih karena lo udah ngasih kekuatan untuk percaya harapan itu ada

untuk orang orang yang ada secara langsung atau tidak langsung di sebelah gue di saat gue ngakak guling guling dan nangis kejer,manajer pribadi,reminder,penasehat pribadi,kuping yang ga pernah punya mulut untuk menyuruh gue diam,mulut yang tertawa disaat itu bener bener lucu,diam saat garing dan menghardik saat kelewatan,terima kasih karena lo udah ngasih liat sesuatu yang ada di film atau buku buku di kehidupan nyata gue

untuk orang orang yang ngelakuin apapun cuma buat gue dan adik gue,sanggup ga makan demi gue dan adik gue makan,kerja banting apapun yang bisa dibanting karena tulangnya udah reatk karena terlalu bekerja keras,orang yang mengorbankan nyawa buat bikin gue dan adik gue ada di dunia,orang yang membantu gue ada dan berkegiatan seperti sekarang,terima kasih banyak,gue tahu tuhan udah punya surga buat kalian semua

sekali lagi buat orang yang disana,terima kasih telah menyadarkan akan rasa romantisme yang mengakibatkan ketidak berpalingan suatu individu kepada induvidu lainya (untuk lebih ringkas = pembutaan oleh cinta) itu ada,terima kasih
terima kasih banyak untuk semua hal yang ga bakal lo sangka ada


No comments:

Post a Comment