Monday, October 11, 2010

JRL HARI 2

HARI KEDUA

hari kedua gue solo runner dulu perginya,naik busway lagi,jadi 3 hari gue naik busway kesana,sampe pas tadi pagi gue kuliah rasanya pengen ke busway lagi -_-.nyampe sana aga mendung,sempet gerimis bentar tapi udah.

nyampe langsung ke dome ketemu zka,di dome yang lagi main roxx,para rocker tua (kecuali drummernya yang yummy menurut zka,paling muda memang dan tattonya keren) berhasil menyuguhkan penampilan yng menarik,gue cari zka ga ketemu sampe akhirnya di panggil ka nola sama ka rico,ternyata zka di depan lagi foto,abis itu keluar ada slank yang main,terus nyariin mucil bingung dimana,ga ketemu ya masuk lagi ke dome ada indonesia nu progessive,bener bener progessive gitu,pas selesai ft arian kita keluar,ketemu mucil sama temenya anak kom.

duduk duduk sambil denger sigit,terus kita jalan lagi ga berapa lama but nemuin aldy,udah ketemu terus dashboard mulai,dengerin sambil makan terus ke arkarna,dan arkana terlalu lebay dengar kata kata cinta terhadap indonesianya,lama lama jadi muak juga,balik lagi duduk duduk,yah life is free sama so little time dimainin lah,sama insomnia juga,abis itu langsung ke free your soul buat nonton gigantor,keren lo ini livenya,lebih keren dari albumnya,apa perasaan gue dong,tapi di albumnya vokalnya aga mendem,apa gue yang budek ya sudah,selesai gigantor ke stereophonic,dapet akhirnya doang yang dakota.terus ke segara liat kikan ex coklat sama band isinya cewe tribute alanis sama cranberries,kikan keren,sampe penuh segara,abis itu balik sama aldy,kelar sudah hari ke dua

1 comment:

  1. wakakakaka dua hari ada nama gw terus ye! aduh malu ada si yummy lo tulis jg :p

    ReplyDelete