Saturday, December 11, 2010

PREDIKSIKAN PREDIKSI

Semakin lama gue ngerasa semua hal yang terjadi maju kedepan itu tidak bisa diprediksi.Ga tertebak semua masa depan gue.Dari mulai gue bisa dapet kuliah disitu,ketemu sama orang yang secara anehnya ga selingkungan tapi bisa main bareng,ikut radio kampus sampe ke hal hal kecil yang aneh aneh.

Keterima di kuliah disitu kalo menurut gue emang pure luck.gue ga sekerja keras itu,gue akuin gue jarang ibadah pas masa masa kelas 3,progres to yang selesai bener bener paling cuma 4 to kurang,sering cabut inten,bohong bilangnya inten padahal ngopit,ke inten hari sabtu supaya malemnya bisa jalan,dan hidup kelas 3 gue lebih banyak mainya dari pada kelas 1.Kalo orang banyak bilang work hard play hard,gue ga dapet bagian work hardnya,tapi ini dibantu doa ibu bapak dan kehendak Tuhan sehingga bisa dapet kuliah yang kaya gini :D

Dapet temen yang ga bisa diprediksi,ini sumpah ga tau kenapa,tapi mereka menyenangkan :D

radio,yah ini gue juga ga tau kenapa,gue ngerasa fail di tesnya tapi bisa,bismillah,semoga emang ini jalanya.ya ini sebenernya salah satu mimpi diam diam gue :p

untung hidup ga bisa diprediksi,jadinya ga ngebosenin,kalo lo bosen itu tandanya lo orang yang ngebosenin,eh ga tau juga sih ya udah ah

sekian


No comments:

Post a Comment