Monday, August 8, 2011

almost midnight shock

beberapa menit lalu terkagetkan dengan beberapa kalimat yang membuat gue mikir sampe sekarang,dari 19 tahun 3 bulan 8 hari yang telah saya sebutkan di post sebelumnya tersempil sesuatu hal yang mengganjal sampai sekarang (untuk 2 orang yang membuat saya shock malam ini taulah pasti :p,but i owe both of you something,karena kalo ga dikasih shock ini gue ga bisa nulis post ini)

di mulai dengan sapaan dan sebuah pertanyaan yang memang pertanyaan yang mengagetkan tentang sebuah "masih kah?" PASTI MASIH

selanjutnya balasan yang cukup freak dari gue dan boom,divalino barid mati kutu,pertanyaan sejenis ini (dengan orang yang ditanyakan adalah orang tersebut selalu membuat jantung gue putus,cakep emang malem malem dibikin begini hahahaha)

dan sekarang gue masih mikir,kenapa masih?
ternyata memang masih
tapi untuk mengekspresikanya GA BERANI JENDRAL
kenapa masih? indra perasa gue mati,ga sepenuhnya mati sih (gue masih bisa menelaah beberapa hal,tapi tetap pembandingnya terlalu sempurna)
gue masih menunggu jawaban,jawaban hal yang belum gue tanyakan,karena GUE GA BERANI,top abis
dival si pengecut kelas berat,nyapa aja ga berani,kenapa? pernah ngerasain badan kaku begitu ada orang yang lo suka?ga bisa ngomong,tatap mata aja udah bagus? terlalu pengecut? yeah gapapa dibilang kaya gitu,untuk ngerubahnya astaga gue ga ngerti lagi harus gimana

pada akhirnya memang masih,sangat masih dan masih menunggu,menunggu untuk hal yang tidak pasti tapi gue percaya,sangat amat percaya


No comments:

Post a Comment