Friday, April 24, 2009

libur seminggu,pengen belajar nyetir,sakit aneh

hey there....
this is me again
libur seminggu gara2 un,
hari snen gw ga kemana2,selasa jalan sama ais sama nissa ke pasar baru liat baju bekas,gw ga beli apa2.ais beli lensa,nissa beli baju gt.makan di kfc ada tikus lewat2.trus ujan2an nissa pakein sepatunya plastik kresek.diliatin sama orang orang,diketawain mbak2 matahari,naik taxi ke ragusa,makan bentar trus ke gi lait barang barang,pulang
rabu dirumah,kamis syuting tugas bahasa inggris.malemnya sakit,gw sakit dari rabu,mencret doang.tapi kamis malem perut gw kembung parah tapi ga bisa kentut.hey gw ga bisa kentut!kobra.perut gw gemuruh kenceng tapi ga bisa dikeluarin,turs gw minum obat maag biar ga kembung,baru gw kunyah dikit gw telen,perasaan gw kok mau muntah,gw lari kekamar mandi dan gw sukses muntah,shit!!shusi ya seharga 18000(salmon crispy roll) keluar dengan suksesnya,edan.gw liat di muntahanya masih ada norinya coy.masih berbentuk lembaran.abis muntah gw tidur.paginya gw baikan.
jumat boring ga kemana2
sabtu hari ini.ngerjain tugas liburan,banyak banget.
minggu motoin recital,bertemu teman,tapi KAMERE GW BATRENYA DROP CUY!!
jadi gw bawa hendikem aja deh.gw besok make jas my father pas di wisuda lo.di balik kantong bagian kiri ada nama bokap gw,trus tulisan juni 88,yang berarti selesainya bulan juni tahunv1988,yang berarti lebih tua dari gw.oh yeah.

GW PENGEN BELAJAR NYETIR!!!
ada motivasinya soalnya,di motivasi rasa malu yang mendalam,gw mencanangkan kalo setiap minggu siang gw mau beljar nyetir.
doakan aku kawan

udah ah postnya,lain kali bercerita lagi
only god can save us
salam kayang
ciao!!

No comments:

Post a Comment