Sunday, April 19, 2009

race to the wicth mountain

kemaren gw nonton film ini,keren si,ga kaya film disney,yg main ada the rock(dwayne johnson),annasophia robb,alexander ludwig,trus jadi lupa.si anna jadi sara,dwayne jadi jack bruno,si alex jad seth.ceritanya si seth sama ana itu alien yang mau ngambil hasil ekperimen dari bumi,soalnya plaentnya global warming juga.trus mereka dikejar2 alien pembunuh bayaran,CIA,polisi polisi gt.si saranya cantik,yah macem macem dakota fanning gitu lah.gw nton sama poska,riska,nia,dyan,saggaf di sency,trus ke ps pas didepan ps gw lg jalan saggaf bilang "val kanan mantep" gw nengok,ada bule cakep trus gw bilang ke poska,si bule jalanya cepet banget,trus pas aga jauh rizka bilang "HOT MAMMA!" gw,poska,saggaf langsung sembunyi dibalik pilar,kayanya dia nyadar deh,maaf ya bule cakep,lo boleh ngawinin gw kok.yang belom nonton,apalagi yang suka alien,nonton deh mumpung libur.
demikian pos dari saya kurang lebihnya mohon maaf
ciao
salam kayang

1 comment:

  1. gw dah nonton. lumayan juga tp skrg saya ingin menonton wolverine!!! mana val traktirannya? ahahaha

    ReplyDelete