Tuesday, June 30, 2009

did you know?i guess yes

saat seperti ini saat saat dicengkram oleh perasaan,tanpa tahu harus berbuat apa.
melakukan sesuatu pergerakan pun sia sia,karena balasan yang ku terima cuma angin kosong belaka,tak kudapat sesuatu yang berarti,apakah ini jawabannya atas sesuatu yang telah ku kerjakan?yang kuingin hanya kau bahagia,entah sebagai teman atau kekasih,yang penting aku bisa lebih mengenal kau,kau yang laksana dewi yang selalu bisa mengunci mulut ku untuk berkata kata,bahkan kata hai yang cuma tiga huruf pun tak pernah berjalan dengan mulus keluar dari tenggorokan ku.semua orang berkata kau orang baik.ya aku pun setuju,bagaimana mungkin orang sepertimu jahat,aku tak pernah membayangkannya.kau obsesiku,bukan mimpi,obsesi perlu dikejar dan di raih,sedangkan mimpi hanya untuk khayalan saja,cukup bicara teori.sekarang aku masih di sini,belum mendapat secuil pun informasi tentang dirimu,dan aku tak tahu sekarang kau ada di mana.oh tuhan,apa yang harus kulakukan?semoga setelah ini akan terjadi hal yang kumau.

CIAO!

No comments:

Post a Comment