Monday, June 29, 2009

transformer,gemeter,sakit

sekarang kita libur!!!!!
jumat kemaren abis bagi raport(raport gw nilainya naik,tapi ranknya turun,ok gw sekarang kelas 3),gw nonton transformer sama poska boki pitta alet geo hisyam,abis disekolah lama segala macem bareng bareng ke moi pake taxi,pake 2 taxi,gw poska hisyam bareng,kita berengkat belakangan,pas nyampe kita ke cerfur beli minum,gw beli 2 akua botol,sama yogurt 1 botol,poska green tea sama yogurht apel,hisyamn beli green tea doang,abis itu ke blitznya ketemu sama boki dkk,nyimpen minum di tasnya alet,trus beli tiket transformer jam 4,nunggu film duduk2 trus pintu dibuka,ternyata di cek tasnya,ga jadi masuk dulu,ya udah kita ngumpetin minumnya di kantong,karena gw belinya brutal ga muat di kantong,yaudah karena terlalu bego gw masukin dalem celana aja(karena gw berfikir orang bioskopnya kalo liat cuma bilang,wih besar juga punya orang indonesia),dan sukses,yaudah masik nonton,bagus ko filmnya,twins lucu,yang penting MEGAN FOX GA MATI!!! tapi aga lama ya(lama banget sebenernya)
abis selesai filmnya gw ke toilet dan badan gw gemeteran kedinginan,parah banget gemeternya,mungkin karena gw aga sakit juga kali ya.trus kita makan di mm trus pulang,besoknya gw sakit,sekarang aga baikan,seoga besok sembuh dan belajar mobil bisa di mulai!


CIAO!

No comments:

Post a Comment