Sunday, May 24, 2009

giga pan and gading carnival

yo yo yo wassup?
posting lagi
dari jumat ini sampe senen depan ada seminar ato training dari unesco gitu
hari jumatnya boring,abis jumatan disuru keruang sidang ya ada omong2an dulu trus ngisi kertas buat ngetes seberapa taunya kita tentang amerika,trinidad tobago,brazil sama afsel,dan gw ga tau apa-apa tentang trinidad tobago sama afsel,ok i'm getting more dummy.then si unesco sisternya ngomong2 boring tapi banyak makanan.si unesco sister gw lupa namnya pokonya yang dari amerika namanya laura yang satu lupa si spanyol.pulangnya gw ke pizza hut sama dyan poska wiwid.mau ngejar santai sore,nyampe di pizza hut jam setengah lima.dan santai sorenya baru aja selesai,di pamflet sampe jam 5 lo ya mbak pizza hut.bete,mesen delight ber4,makan salah perhitungan makan ber 4 90 ribuan.kobra.yah sudahlah ya.sabtunya traning make gigapan,robot kamera gitu keren kalo mau liat hasilnya di gigapan.org coba aja keren lo.kita hunting di monas yang lain ada yang moto dari bawah monas,ada yang dipuncak dan kelompok gw dengan keberanianya naik keatas box wc umum monas.yang naik gw doang soalnya atepnya 1/4 masih besi sisanya asbes rapuh sama besi karatan rapuh.okok diatas box selama setengah jam itu boring nungguin si om giga moto 266 gambar.semoga jadinya bagus.besok baru dikasih liat.santai lah ya.malemnya nontonin karnaval di gading anak saman pawai.penuh banget sumpah sesek.ada gw hisyam poska boki geo tissa bea tara,anak saman yang pertama muncul sasa oryza sama fatin,sama anak kelas satu lupa namnya.trus si tara triakin namnya ktika trus tikanya negok sampe mau nyamperin,geblek kita pengacau pawai.monik enak naek gerobak di dorong amang amang.tinggal pose pose aja dia.trus ada andria pake kostum apel.lawakan.trus sisanya di belaknag pake baju padang nari pirinf,saman ko nari piring.trus kita rame rame ngikutin mereka,kketemu putu saggaf,kan gw poska hisyam boki moto2,geo saggaf putu di usir keamanan.kita udah kaya body guardnya saman dan mereka jalan (kecuali monik) dari AXC sampe gading 3 sanaan lagi pake highheels!bukan manusia.trus gw pilang abs nagntrin boring abisnya.

ciao!

1 comment:

  1. kok si monic di gerobak knp diye? trus andria ngapain lagi make baju apel? huuu gw kagak nonton.hix

    ReplyDelete