Thursday, May 14, 2009

long time no post,resume

halo lagi,udah lama ga ngepost
ga ada komputer,ga ada internet,anak purba apa ya gw?
yah banyak yang pengen gw postingin
tapi gw singkat2 aja ya malas
pertama:MAKASI YANG UDAH NGUCAPIN ULANGTAHUN!!
yang pertama sms poska jam 23:56 tanggal 29 april,kesekolah pagi2 lg diem2 nia dateng senyum2 trus duduk,anak aneh,dyan dateng ngagetin,belajar,istirahat pertama nia dyan balik lagi ngasih blueberry cheesecake sama coklat bar.masuk belajar,istirhata ke 2 ke ipa 1 ngajakin solat,pada ga solat,mucil manggil
mucil(m):val kaos jualan ilang 15
gw:masa?
m:iya
gw:iseng amat lo ngitung(perasaan mucil males)
m:beneran keatas gih
gw:ok
pas ke kelas mucil lari duluan trus di dalem berisik,trus dikasih kejutan cup cake sweet seventeen sama titik 3 biji.disuru tiup,lilinya yang matinyala.kopet.abis nafas gw.ada diva,finda,mucil,ais,andini,poska,rizka,anak kelas gw,dyan,nia,runi,nissa,bacan,trus lupa.
thank you!
juamtnya dikemang makan2.banyak yang jeles,gw bingung,
sabtu malem ngamen buat blast,trus ke rumah haffy serpraisin.minggu pagi cari dana,sorenya mobil mogok.selesai
ciao!

No comments:

Post a Comment