Sunday, May 31, 2009

i'm a fish hunter

yeah yeah yeah
kemaren gw ke bunkasai di sekolah gw.abis laithan baseball ganti baju,mandi blablabla trus pergi kesekolh sama mucil rizka naik mobil mucil.nyampe sana ada dyan nia poska alice armen mutia nispain dsb dsb.gw beli makan hahahihi foto foto.rizka dyan nia armen mau ngedit.banyak yang cosplay.dan gw foto fot sama yang cosplay.yang keren si kamen raider(gw lupa tapi dari kamen raider faiz).trus ada dimas akira dan kita pun foto foto.kita nora sekali hari itu.trus gw main mancing yang pake kertas itu.high score of the day.first try ga dapet apa apa.2 kali main dapet 8 ikan.hahaha,trus main sekali lagi dapet 5.gw dijuluki pemburu ikan abis itu.hahaha.trus mau kerumah hantu shit serem juga ternyata.trus pulang.overall sukses acaranya(angkatan kita sukses sukses ya acaranya).rame.3 bintang dari 5.tapi kenapa hari itu panas banget kaya neraka.aduh bete.udah ah

CIAO!

No comments:

Post a Comment