Thursday, May 14, 2009

WASSUP?

uhh yeah,satu hari 3 post,puas2in gepost dari pada boring
aduh gw pengen beli toyota starlet biar bisa gw modif tema starwars,kenapa starlet?ga tau pengen aja.pokonya warna item semua bodynya,depan pake bodikit darth vader,belakang di mulusin,kanan kiri ada sticker lightsaber warna merah.dalem joknya item ada tulisan starwars disenderan kepala,di stir,shift knob,dashboard ada booble head darthvader.sip
i'm starwars fan,absolutely super mega ultra big big fan
startreck?jelek bertele tele
lightsaber itu mutakhir,teleport mah biasa
dari episode 4-3 gw nonton semuaa
saya cinta starwars
yang paling bagus yang episode 3 anakin sama obiwannya keren
karakter yang keren han solo,chewabaca,anakin skywalker,princess leia,padme juga

give me more starwars!!!
ciao

3 comments:

  1. kalo gw pengennya vw combi tp buat di bali aja. jadi bisa naro papan surfing di atasnya. trus gw minta temen2 gw yg ajib buat 'doodle' biar rame mobilnya.

    starwars gw suka ama yoda doank. ganteng :P

    ReplyDelete
  2. ngomong2 starwars ya val, fotonya gw blm liat tuh yg ada di kamera starwars lo, haha

    ReplyDelete